Reseller Baju Muslim Gallery Ceria

Gallery Ceria membuka peluang bisnis online bagi anda semua yang berminat untuk menjalankan bisnis tanpa stock yang bisa dijalankan dari mana saja. Untuk memulai, Anda bisa memanfaatkan gadget (Blackberry, Android dll) social media (Facebook, Twitter, You Tube dll) dan bisa juga dengan usaha offline dari rumah.
Ketentuan Reseller Baju Muslim :
  • Pembelian awal minimal 2 pcs dalam 1 (satu) model mendapatkan diskon @ Rp. 10.000,-
  • Pembelian selanjutnya bisa satuan (ecer) sesuai harga yang tertera di masing-masing produk.
  • Ketentuan diskon tidak mengikat sesuai dengan harga dan jumlah pengambilan
  • Anda otomatis akan mendapatkan harga grosir apabila melakukan pembelian minimal 2 pcs dalam 1 model.
Ketentuan Dropship :
Dropship merupakan salah satu bentuk kerjasama bisnis yang menguntungkan para Reseller terutama bagi Anda yang ingin memulai bisnis jual online. Dropship merupakan sistem reseller dimana Barang langsung dikirim ke Konsumen dengan menggunakan Nama Anda sebagai pengirim. Sangat membantu mempercepat transaksi dan menghemat biaya kirim. Sebagai Dropshipper bisa menawarkan banyak produk tanpa harus menyimpan stock dirumah.

Informasi Lebih Lanjut :
Email : esty.jbr@gmail.com 
SMS Only : +6281554298886
BBM : 25DE6158
YM : resty_indo@yahoo.com 



Terima Kasih
Gallery Ceria


No comments

Post a Comment

Info Section

Welcome for Reseller and Dropship BBM : 7F4CC419 SMS / WA : 081249921456 OPEN : Senin - Sabtu Jam 08.00 - 17.00 WIB OFF : Minggu & Libur Nasional CARA PEMESANAN : sms : nama # alamat lengkap # no. hp # kode / nama barang # warna. PENTING !!! selalu berikan data alamat selengkap-lengkapnya termasuk rt/rw, kelurahan, kecamatan, kota/kabupaten dan kode pos untuk memudahkan proses pengiriman . Cantumkan juga nomor telepon aktif bila sewaktu-waktu dihubungi oleh kurir ekspedisi.